Selasa, 01 Juni 2010

Pelangi


Ketika hujan membasahi bumi, bumi berteriak gembira, "Hei, hujan engkau membasahi tubuhku" seru Bumi dengan gembira. Hujan pun tersenyum sambil terus menjatuhkan butiran-butiran air yang terus menyuburkan bumi. "Iya Bumi, aku kan memang akan menbuatmu selalu dingin ketika engkau dalam keadaan panas" sahut Hujan. Hmmm..hujan datang dikala panas yang terik membubung tinggi, dan hujan datang bisa jadi ketika panas terik, dan kemudian muncul lah pelangi. Indah sekali pelangi itu berwarna-warni, Subhanallah..Indahnya pelangi itu.

Apapun yang terjadi dalam hidup, ketika panas menyerang, yakinlah hujan akan datang membasahi, dan pelangi akan segera datang menyapa ketika hujan yang datang ketika panas terik. Yakinlah setelah hujan akan ada pelangi yang muncul, ketika panas terik hujan akan muncul dan pelangi indah itu akan muncul mencerahkan hari.


***Disini ku berdiri dan menanti pelangi yang telah pergi. Disini ku termenung merindu dan merindu indahmu yang telah berlalu. Disini ku tinggalkan bayang dan impian yang telah lama membelenggu. Disini kuberjanji menunggu hujan reda dan mengagumi pelangi itu***

Tidak ada komentar: