Minggu, 11 Juli 2010

Cinta


Cinta itu ibarat sebuah anak panah. Sekali ia terlepas, ia akan menancap dimana saja. Tidak tanganmu atau tanganku yang mampu mematahkannya. Dia akan tetap disana dan waktu tak membuatnya berkarat.

Kadang cinta tak sepaham dengan logika. Memilih waktu dan orang yang tepat untuk jatuh cinta. Orang bilang cinta tidak mempunyai mata. Tetapi semua orang mempunyai mata.

Bersama dirimu, akan ku alami bahagia.Walau pahitnya juga akan terasa pada nantinya, karena itulah hidup ada bahagia dan kesedihan.

Memang cinta tak bermata. Hebatnya cinta bisa butakan siapa saja. Cinta memang tak perduli rasa. Semua bisa jatuh cinta.

Cinta itu sekeping rahasia yang bersemayam dalam hati. Ia memiliki peraturan-peraturan sendiri dan hanya kita yang tahu.

Sesungguhnya, hakikat cinta adalah memberi tanpa berharap. Ketika kita berbicara cinta maka yang harus kita lakukan adalah memberi, Memberi dan Memberi.

Cinta yang berkualitas kasih mampu membuat orang lain memiliki cinta dan kasih sepertinya. cinta itupun bukan membuat lemah seseorang, tetapi justru membuat kuat dan tegar orang lain.

Ada kekuatan di dalam cinta, dan orang yang sanggup memberikan cinta adalah orang yang kuat. Karena ia bisa mengalahkan keinginannya untuk mementingkan dirinya sendiri.

5 komentar:

NINA KARTIKA mengatakan...

hmmm... cinta ^_^...

Bgus uni artikelnya

phietri mengatakan...

hehe...Alhamdulillah ^_^

Unknown mengatakan...

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Unknown mengatakan...

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

phietri mengatakan...

cinta itu anugerah dari ALLAH, dengannya manusia merasakan kedamaian, gelisah, sakit, senang, semua bercampur menjadi satu dalam sebuah rasa bernama CINTA. Cinta membuat orang terkadang lupa apa itu makna memberi, karena dengan cinta kita tidak memaksa, tetapi tulus memberi tanpa ada keegoisan disana. Terkadang orang melupakan arti itu dalam cinta, itu makanya terkadang cinta bisa butakan siapa saja... ^_^...

makasiih yah uda dah koment ^_^