Senin, 26 Juli 2010

Tahukah Kamu?



Untukmu wahai sang pria, Tahukah kamu dengan apa yang menjadi isi hati para wanita?


Tahukah kamu, sang wanita berbisik dalam hati, “Aku mendambamu, menjadikanmu sebagai imamku.”


Tahukah kamu, wanita hanya bisa menunggu, saat-saat dimana sang pria menjemputnya.


Tahukah kamu, berapa lama aku harus menanti saat itu?


Tahukah kamu, penantian ini menyiksaku.


Tahukah kamu, bahwa fitnah terbesar itu adalah wanita.


Tahukah kamu, aku ingin menjauhkanmu dari fitnah itu.


Tahukah kamu, kesopananmu menawan hatiku.


Tahukah kamu, aku mencintaimu karena aku mencintai Sang Pencipta Cinta ALLAH SWT.


Tahukah kamu, aku mencintaimu karena engkau di cinta Sang Pemberi Cinta.


Jangan biarkan wanita menunggu terlalu lama Wahai Sang Pria. Wanita mempunyai hati yang lunak dan dapat ditempati. Namun itu hanya untuk orang yang dirahmati di dalam sebuah tempat yang senantiasa di berkahi, maka bersungguh-sungguhlah menuju tempat ini.


“Wahai para pemuda, barangsiapa di antara kamu yang sudah mampu menikah, maka hendaklah ia menikah, maka dari itu lebih baik untuk menundukkan pandangan dan lebih dapat menjaga kehormatan.”(HR. Bukhari)


Ya ALLAH, Tuntunlah semua rasa yang ada di hati, agar rasa yang ada ini tidak membuatku melupakanMu, tetapi makin mencintaiMu.


“Wahai Dzat yang membolak-balik qalbu, teguhkanlah hati kami pada AgamaMu”


Amiin yaa Rabbal'alamiin...

^_^

2 komentar:

mzmardi™ mengatakan...

subhanallah

zaid_zx mengatakan...

subhanallah