Sabtu, 07 Mei 2011

Rindu


Aku Rindu, aku yang dulu. Aku Rindu kehangatan canda tawa saudaraku seimanku, berada di komunitas itu. Aku Rindu berada di lingkaran kehangatan "Cahaya" yang sudah lama aku tinggalkan. Aku Rindu kehangatan cahaya pagi menyinari bumi. Aku Rindu akan hangatnya cinta kasih sesama. Aku Rindu kehadiran senyuman. Aku Rindu akan hadirnya matahari dalam hidupku. Hidup itu indah, hidup itu terjal dan hidup itu keras.

Aku Rindu cacian dan pujian semua orang atas apa yang aku lakukan. Aku, ya Aku dengan segala kekurangan dan kelebihan ku. Aku dengan segala kerinduan yang membuncah dan segala kerinduan itu terhampar luas bagai permadani di lapangan luas. Apakah Rindu itu? Apakah itu?

Setiap aku Rindu munajat itu, munajat dimana tiap malam aku selalu mengaliri air mata di hadapMu, yang trus mengalir membasahi aliran mata ini. Mengatakan bahwa aku bukanlah siapa-siapa dan bukan lah apa-apa. Aku hanya sebongkah Kerinduan yang terkadang siap di ambil dan terkadang siap untuk di biarkan begitu saja. Aku Sebuah Kerinduan akan adanya cahaya-cahaya itu.


Aku dengan segala kekurangan dan kelebihanku. Semoga ALLAH selalu mengampuniku atas apa yang telah dilakukan, Amiin Ya Rabbal'alamiin

Note: @My Bedroom, Padang, 7 Mei 2011; sambil memandang indahnya pagi...Alhamdulillah masih bisa menikmati indahnya karunia ILLAHI....^__^

Tidak ada komentar: