Rabu, 20 Januari 2010

Hidup, Asa, Impian


Hidup itu indah..Hidup itu penuh warna. Ada warna kegembiraan, warna kesedihan, warna cinta, warna kebencian, warna kesal. Dan semua itu menjadi satu dalam irama kehidupan kita. Indah mengalun merdu bagai iringan musik di kehidupan kita.

Alhamdulillah.. Ya Alhamdulillah yang diucapkan kepada ALLAH karena begitu banyak ujian datang padaku, tetapi dibalik itu aku tahu bahwa ALLAH Maha Penyayang, aku diuji karena ALLAH ingin aku jadi yang terbaik tanpa merasa jadi terbaik, menjadi besar tanpa merasa besar. Insya ALLAH.

Aku, kamu, dan siapapun itu pernah mengalami yang namanya masalah, ujian dari ALLAH, tapi ingatlah satu hal, masih banyak di sekeliling kita yang menderita dari pada kita masih banyak yang lebihy sengsara dari pada kita, tetapi mereka tetap bisa hidup survive. Kita belajar dari mereka yang bisa terus hidup untuk orang banyak. Dan aku, kamu dan semuanya hendaknya begitu juga belajar dari orang lain bagaimana dalam menghadapi masalah. Jangan Menyerah!! Itu kuncinya.

Kalau kita sekarang telah melewati ujian dari ALLAH dan kita lulus, kita akan menangkap hikmah dari semua itu. Kita akan tersenyum bersyukur dengan apa yang terjadi. Bahkan tertawa atas “Kebodohan” yang kita lakukan. Betapa "Bodoh" kita telah melakukan ini dan itu. Tetapi dari “Kebodohan” yang kita lakukan itu kita menjadi tahu, paham, mengerti (itu bagi yang mau ambil pelajaran). Setiap manusia adalah motivator bagi dirinya sendiri.

Yaa..Itulah hidup. Indah kurasa saat ALLAH mengujiku. Indah saat ALLAH memberikan yang terbaik dari setiap do'a-do'aku. ALLAH Maha Adil. ALLAH Maha Tahu. ALLAH Maha Penyayang..ALLAHU AKBAR!!

Ketika kita jatuh tersungkur, kemudian kita bangkit lagi dengan sebuah senyuman. Disaat itulah kita telah memenangkan semuanya. Kita boleh jatuh, tapi kita bangkit lagi, raih semua asa yang menanti di depan, asa yang siap kita raih, asa yang siap kita wujudkan, Insya ALLAH.

Menjadi dreamer dengan segala usaha. Seperti yang pernah ku dapatkan dari sebuah pelatihan motivasi.

Manusia bisa tidak makan selama 4 hari, manusia bisa tidak minum selama 4 jam, manusia bisa tidak bernafas menit, tapi manusia tidak bisa hidup tanpa IMPIAN dalam 4 Detik!!

Realize Your Dream! Yaa.. I Know I Can Do It... Percaya dengan ALLAH dan percaya dengan semua keajaiban yang ALLAH berikan pada kita. Karena ALLAH Maha Tahu apa yang terbaik untuk kita.

Tidak ada komentar: