Sabtu, 26 Juni 2010

Ya ALLAH, Aku Jatuh Cinta


Ya ALLAH, yang membolak balikkan hati kami.. selama ini aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya mencinta. Namun aku berharap bila cinta hadir menyapaku, aku tidak akan kehilangan Engkau.

Ya ALLAH, selama ini aku hanya berharap Semoga bisa mencintai orang yang memiliki cinta yang luar biasa kepadaMu.

Ya ALLAH, selama ini aku juga berharap Semoga bisa dicintai oleh Orang yang bisa mengarahkanku Menuju KeridhaanMu.

Pintaku ya ALLAH, Ijinkan aku memiliki rasa ini. Hingga ia menjadi indah di dada kami tanpa mengurangi rasa cinta kami kepadaMu…

Bilakah Waktunya akan tiba? Semoga tak akan lama lagi..

Amiin Yaa Rabbal’alamiin

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Ehm....

Unknown mengatakan...

Ama sapa tuh.....
Hayoo......
Hehehheh
;)

phietri mengatakan...

Ehm sama sapa yaah hehhe ;) ehm jugaaa aaah hehhe ;)